top of page
  • Reza Kurniawan

Pemasar dan Digital Agency Murah



Jasa social media management jakarta dibanjiri dengan ide-ide baru dan teknologi yang sering kali memberikan janji besar dan memenuhi hype mereka.


Di era ketika media terpecah-pecah dan pengiklan mempertanyakan secara kritis biaya dan efektivitas media lama, terutama di kalangan muda dan pria demografi, data menunjukkan lonjakan yang kuat dalam penggunaan media sosial pengiklan. Misalnya, Nielsen memperkirakan ada 142,1 juta US, 46,6 juta orang Jepang, dan 31 juta konsumen Brasil yang mengakses jejaring sosial dan blog pada bulan Desember 2009 saja (WARC 2010a).


Di Australia, Internet menjangkau calon audiens lebih dari 11 juta pengguna yang lebih dari 70% menggunakan a jaringan sosial; Facebook memiliki lebih dari 6 juta pengguna terdaftar dan Twitter memilikinya 800.000 pengikut terdaftar (Comscore 2009) Selain itu, pelacak McCann studi (2008) menemukan bahwa pengguna aktif membaca blog tumbuh dari 54% -77% di dalamnya dua tahun.


Jumlah orang yang menulis blog meningkat dari 28% menjadi 45% dan Selain itu, khususnya orang yang menonton klip video online melonjak dari 32% pada tahun 2006 menjadi 83% pada tahun 2008 (Smith, 2009). Kaplan (2001) lebih lanjut menyarankan transisi media sosial menjadi media komunikasi pemasaran yang signifikan adalah karena a kombinasi dari; driver teknologi seperti bandwidth; pendorong ekonomi seperti akses pengguna ke lebih banyak alat untuk mengembangkan User Generated Content (UGC); dan penggerak sosial seperti generasi muda yang mengerti IT belakangan ini konsumen dengan daya beli. (Kaplan, 2010).


Namun, media sosial bukan lagi domain Generasi Y; generasi yang lebih tua adalah sosial yang berat penggiat jejaring dengan demografi terbesar Facebook sekarang adalah wanita berusia 55 tahun ke atas (Angel & Sexsmith 2009, hlm. 2). Kalau pepatah itu akhirnya pengiklan akan ikuti audiensi, lalu daya tarik media sosial menjadi ekspansif dan sulit untuk menjangkau audiens entah bagaimana harus diterjemahkan ke dalam kesuksesan komersial untuk jasa social media marketing jakarta dan operator media sosial.

17 views0 comments

Recent Posts

See All

Makna Pendidikan Karakter

Pendidikan karakter adalah suatu sistem penamaan nilai-nilai karakter yang meliputi komponen pengetahuan, kesadaran atau kemauan, dan tindakan untuk melaksanakannilai-nilai tersebut, baik terhadap Tuh

bottom of page