top of page
  • Reza Kurniawan

Pertumbuhan Teknolgo Pengaruhi Sistem Pengelolaan Keuangan


Pertumbuhan dunia teknologi yang terus menjadi pesat serta kilat paling utama dibidang teknologi data serta komunikasi. Perihal ini membuat manusia tidak terpisahkan oleh jarak, ruang serta waktu. Kemajuan teknologi dikala ini membolehkan seorang buat mengelola keungannya dengan gampang memakai aplikasi, jasa pembuatan software berbasis web hendak membuat sistem cocok dengan kebutuhan Kamu. Dengan pertumbuhan teknologi yang terus menjadi maju semacam saat ini ini membuat manusia bisa meningkatkan bermacam berbagai perlengkapan yang digunakan selaku perlengkapan bantu dalam melaksanakan kegiatan tiap hari sehingga bisa menunjang produktifitas.


Dengan kegiatan yang terus menjadi meningkat membuat seorang mempunyai tingkatan mobilitas yang besar. Terkadang perihal ini membuat seorang tidak memikirkan buat membuat sesuatu perencanaan keuangan. Suatu perencanaan keuangan memanglah dibutuhkan oleh seorang buat menanggulangi permasalahan keuangan yang kerap terjalin dalam kehidupan tiap hari semacam pendapatan yang tidak sempat lumayan buat penuhi kebutuhan, saldo tabungan yang senantiasa sedikit, tagihan kartu kredit yang terus menjadi mahal serta bayaran hidup yang terus menjadi mahal sehingga membuat pengeluaran tiap bulan senantiasa lebih besar dari budget yang disediakan.


Kasus itu terjalin sebab kerap melaksanakan pengeluaran yang tidak berarti semacam belanja kebutuhan yang tidak butuh serta menekan, gampang tergiur dengan sale yang lagi diadakan serta sebagainya. Apalagi kurang ingat dengan beberapa barang yang sudah dibeli pula bisa membuat kesusahan dalam melaksanakan perincian pengeluaran. Kebutuhan hendak perhitungan keuangan oleh banyak orang hingga dari itu jasa pembuatan software berbasis desktop hendak menolong banyak orang dalam pembuatan aplikasi tersebut.


Sehingga seorang tidak ketahui mengapa budget yang digunakan senantiasa menurun. Bersamaan dengan tingkatan mobilitas yang besar, sebagian tahun terakhir ini sudah timbul bermacam berbagai fitur bergerak ataupun mobile device yang tumbuh pesat salah satunya merupakan smartphone Android.


Smartphone Android merupakan fitur seluler dengan sistem pembedahan Android yang mempunyai keahlian yang besar diiringi dengan fitur- fitur yang terus menjadi lengkap. Dengan terdapatnya teknologi smartphone Android hendak membuat pengguna terus menjadi dimudahkan dengan bermacam- macam aplikasi yang dibesarkan oleh para pengembang. Oleh sebab itu, penulis mengambil judul“ Perancangan Aplikasi Manajemen Keuangan Individu Berbasis Android” supaya tiap orang bisa lebih cermat dalam melaksanakan perincian keuangan jangka pendek, jangka menengah serta jangka panjang dan lebih bijaksana dalam mengendalikan pemasukan.

3 views0 comments
bottom of page